Super Mario Bros. X 7-Eleven Japan - SnackQueen
sittirasuna.com
Loading...

Monday, February 8, 2021

Super Mario Bros. X 7-Eleven Japan

Dalam rangka ulang tahun Super Mario yang ke 35 tahun, 7-Eleven punya campaign dan ada beberapa macam. Ada lucky-draw, ada juga bagi pembelian tiga buah cokelat produk tertentu dapat pulpen Super Mario Bros, ada lagi pembelian produk teh tertentu seperti Ayataka, berhadiah bottle cap. Tapi yang akan aku ulas pada postingan kali ini adalah, produk snacks and sweets-nya hasil kolabo 7-Eleven Japan dan Super Mario Bros.

7-Eleven Japan merilis enam produk original menu snacks and sweets Super Mario Bros. Kalau pakai aplikasi 7-Eleven dan beli satu produk ini, bakal mendapat kupon diskon 30 yen original menu Super Mario Bros. yang bisa digunakan untuk transaksi berikutnya. Kalau beli tiga produk, punya kesempatan lucky draw untuk memenangkan totebag dan case stand Nintendo Switch. Kalau beli 15 produk, punya kesempatan buat memenangkan Nintendo Switch. Itu aku pengen 😓 Tapi hadiah yang tersedia hanya 50, kesempatannya kecil banget kali ya.

Super Mario Bros. itu hari lahirnya September 1985, yang berarti ulang tahunnya ke-35 sudah dari tahun 2020. Padahal ini sudah 2021 kan ya. Enak ya karakter tuh, ngerayain ulang tahunnya setahun penuh. 👀 Apa sih.

Anyway, ini list produk original menunya Super Mario Bros. dan 7-Eleven Japan. Fotonya aku ambil dari situs resmi 7-Eleven Japan.


Mario no Mikkusu Rooru. (Mario's Mixed Roll). Roti dengan isian croquette, egg salad, dan pasta napolitan. Harganya 183 yen, sekitar 24 ribu rupiah.


Piichi Hime no Dolce (Princess Peach's Dolce). Dessert berupa rare cheese cake dan jeli rasa stroberi. Di atasnya ada krim lemon, jeli rasa stroberi, dan susu. Harganya 324 yen, sekitar 43 ribu rupiah.

Kirakira Sutaa no Gyunyu Kanten (Luma's Milk Agar). Agar-agar susu dengan topping saus nanas. Harga 226 yen, sekitar 30 ribu rupiah.


Faiaa Furawaa no honoo karee man (Fire Flower's Flame Curry Bun). Bakpao dengan isian ayam dengan bumbu spicy tomato curry. Harga 140 yen, sekitar 19 ribu rupiah.


Yosshi no Midori no Melonpan (Yoshi's Green Melon Bread). Melonpan ala Jepang berwarna hijau dengan isian custard cream rasa melon. Harga 151 yen, sekitar 20 ribu rupiah.


Kuppa no hi wo fuku gekikara karaage rooru. (Kuppa's Fire Spicy Karaage Roll). Roti dengan isian karaage dan saus chili. Harga 354 yen, sekitar 50 ribu yen.

Dari keenam produk original menu Super Mario Bros. aku sudah makan tiga di antaranya. Tapi kali ini satu aja yang aku ulas. Soalnya aku capek mau nulis panjang-panjang. 👀

Hari ini (7/2), aku mencoba Princess Peach's Dolce. Dolce merupakan kata yang berasal dari Bahasa Italia yang berarti 'manis' atau 'dessert'. Kan Mario orang Italia, ya.

Meskipun nama karakternya Peach tapi unsur dessert ini tidak ada rasa peach sama sekali. Rare cheese dan jeli yang utama rasanya stroberi. Dari tampak luar, dessert ini memiliki warna yang sangat cute. Walau rada-rada serem, makan makanan yang warnanya aneh-aneh gitu.

Tampak atas.

Tampak samping.

Tampak atas setelah dibuka tutupnya.

Di permukaan paling atas ada krim berwarna kuning rasa lemon, yang merah adalah jeli stroberi dan yang biru keunguan adalah jeli rasa susu. Karena dominan rasa stroberi, jujur aja aku tidak bisa merasakan rasa susu dari jeli biru yang kecil itu.

Rare cheese dan jelinya rasa stroberi, yang asam, tapi segar. Yang sebenarnya sih rasanya tidak buruk, lumayan enak, cuma kalau makan lagi ngga deh. Lebih ke cute aja sih dolce satu ini.

Share with your friends

2 comments

  1. HAHAHAHA ngakak baca "males tulis panjang". Lucu2 ya walau tipe2 yg bakal coba sekali doang atas nama penasaran. Yg jelly di fotomu warna-nya lebih bisa diterima drpd foto yg kmaren kamu kirim. Yg kmaren kaya ngejreng neon gitu. Serem XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, emang males nulis panjang-panjang. Udah ngantuk, LOL. Iyaaa yang aplut di IG kayaknya hue ama saturationnya diedit jadi ngejreng banget.

      Delete

Notification
Food is happiness.
Done