Lawson Shopping 24/11/20 - SnackQueen
sittirasuna.com
Loading...

Friday, November 27, 2020

Lawson Shopping 24/11/20

Beberapa hari lalu barusan snack shopping, sekarang sudah belanja cemilan lagi aja. Eh, lebih banyak minuman sih kali ini. 😌

Karena aku kerja parttime di 7-Eleven dan minimarket paling dekat adalah 7-Eleven, jadi aku lebih sering belanja di sana. Jarang-jarang aku pergi ke FamilyMart atau Lawson kecuali emang misalnya lagi kehausan pas lagi main di luar dan yang paling dekat ya FamilyMart atau Lawson. Nah, meskipun sama-sama minimarket, kadang ada beberapa produk yang hanya tersedia di minimarket tertentu.

Kemarin aku pulang kerja lewat Lawson, tiba-tiba pengen mampir. Pas aku masuk, oh my God, banyak produk cemilan dan minuman yang belum pernah aku lihat di 7-Eleven 😩 Kebetulan kok keesokannya (25/11) adalah hari gajianku yang kedua bulan ini. Ngomong-ngomong aku kerja di dua tempat, jadinya menerima gaji dua kali dalam sebulan. Gara-gara mau gajian, aku jadi nggak mengerem keinginanku untuk beli-beli. Akhirnya aku beli sembilan produk minuman dan cemilan dan habis sekitar 200 ribu rupiah. Nggak jauh dari snack shopping di Jupiter minggu lalu.

Jajan mulu. 😋
Ini daftar produk yang aku beli.

1. Itoen Jasmine Tea Soy Latte

Karena aku suka jasmine tea, aku udah penasaran sama minuman ini dari beberapa minggu. Akhirnya beli, deh! Sebenarnya lumayan enak, cuma ada sedikit rasa langu dari susu kedelainya.

2. Mt. Rainier Caffe Latte Honey Hug

Kopi susu Mt. Rainier rasa madu. Rasa madunya terasa dan ada rasa yang kurang bisa dijelaskan tapi wangi, seperti sabun cuci tangan atau parfum. Nggak beli lagi sih bakalan.

3. Futte Nomu Tiramisu (238 yen)

Dalam Bahasa Jepang, 'futte nomu' berarti 'kocok dan minum'. Jadi, Futte Nomu Tiramisu ya artinya tiramisu yang dikocok sebelum diminum. Minuman ini rasa tiramisu, lebih tepatnya rasa kopi dan mascarpone. Juga mengandung alkohol di bawah 1% dari Marsala Wine.

4. Lawson's Banana Chocolate with Pulp (198 yen)

Aku tuh kalau lihat di Jepang ada toko yang menjual jus pisang tuh suka meremehkan. I mean like, jus pisang? 😏 Kayaknya mending bikin sendiri di rumah. Entah kenapa aku memutuskan membeli minuman ini. Ternyata enak! Pisang emang cokelat emang kombinasi yang jarang gagal! Minuman ini mengandung 25% pulp pisang jadi tekstur pisangnya terasa. Recommended!

5. Ueshima Coffee (UCC)'s Milk Coffee with Brown Sugar

Kopi susu dalam botol produksi perusahaan UCC yang berpusat di Kobe. Tidak ada kesan sama sekali 😂

6. Lawson's UchiCafe X Milk Shiroi Milk Crepe

Sweets ini merupakan hasil kolaborasi antara line sweets Lawson, Uchi Cafe dan toko fresh cream 'Milk'. Sebenarnya ada sweets lain dan es krim, tapi kali ini aku hanya beli crepe-nya. Crepe produksi Yamazaki Pan ini cukup lezat terutama krimnya.

7. Lawson X Kirby Mochipuyo

Lawson juga berkolaborasi dengan Kirby, salah satu karakter game Nintendo. Mochipuyo ini jenis sweets seperti sus dengan isian custard cream di dalamnya tapi kulit luarnya lebih kenyal menyerupai mochi. Kirby Mochipuyo ini rasa stroberi dan susu. Rasa krimnya mirip krim di crepe kolaborasi dengan Milk. Luarannya chewy banget, aku lumayan suka. Mungkin beli lagi.

8. Lawson X Kirby Candy-flavoured (Peach Milk) Drink

Kalau yang ini minumannya. Minuman berbasis susu ini memiliki rasa permen peach susu. Dan emang rasanya mirip permen. Aku mencoba mengingat-ingat tapi mirip permen Sugus atau Fruitella yang suka aku makan waktu kecil. 

9. Lotte's Ghana Gateau Chocolate

Produk baru dari Lotte ini seperti cake tapi tipis. Rasa cokelatnya rich banget. Waktu gigitan pertama awalnya aku kayak hmmm biasa aja. Lama-lama suka juga!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Food is happiness.
Done